Masih tentang Eskimi, kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara membuat status di eskimi dan juga bagaimana cara untuk mengupload Foto pribadi, karna saya melihat banyak yang melakukan pencarian tantang hal ini dan mengarah ke blog ini, jadi sayang jika telah susah susah mencari-cari namun tidak mendapat apa yang di cari...

Cara Membuat Status Di Eskimi

Untuk membuat status di eskimi sama saja dengan sosial media lainnya cuman di eskimi kadang kita tidak menemukan dimana  form tempat menulis status tersebut.


 

buka eskimi,com, atau jika anda sudah di eskimi namun berada di halaman lain tekan logo eskimi sepaerti pada gambat diatas untuk kembali ke halaman awal.

Di halaman awal pada bagian kanan tepat di bawah foto profile anda ada form, seperti pada gambar dibawah, disanalah anda dapat menuliskan status.


kadang kita tidak menemukanya karna terlihat seperti form pencarian, alternatif lain untuk menulis status adalah menjawab pertanyaan seperti pada gambar di bawah dan nantinya akan menjadi status anda.


begitulah cara menulis status di eskimi.

Cara Upload Foto Pribadi

Untuk Mengupload foto pribadi di eskimi caranya sangatlah mudah cukup klik nama profile di sudut kanan atas lalu tekan unggah, lihat gambar dibawah ini.

pada laman upload gulir sampai bagian paling bawah akan terlihat tulisan Foto Pribadi saya dengan tulisan berwarna biru, tekan tulisan tersebut.


Stelah itu akan tampil laman seperti pada gambar dibawah, lalu tekan tulisan Drop photos here dan pilih gambar yang ingin anda upload, setelah itu tekan tombol bewarna biru yang ada tepat pada bagian bawah tulisan tadi untuk mengupload.

Seperti itulah cara untuk menulis status dan untuk mengupload foto pribadi pada sosial media eskimi semoga artikel kali ini dapat membant,.dan untuk mengetahui apa itu eskimi silahkan baca Tentang Eskimi Dan Kegunaanya namun jika masih ada yang belum di mengerti dan anda tidak menemukanya disini silahkan tulis pada form komentar.